29 November, 2009

Susahnya Nuker duit...

Entah karena mata uang rupiah yg sudah berkurang nilainya, atau memang kebutuhan Gw yang semakin banyak, saat ini uang 50 ribu rupiah tak bisa lagi bertahan lama di dompet Gw. Satu-dua hari, pasti ada lembar biru yang harus membelah diri atau berubah warna. Terkadang Gw merasa kerepotan sendiri, disaat harus merubah warna lembar biru itu.

Beberapa malam kemarin, Gw pulang kerumah ortu, berbekal uang receh secukupnya.. sewaktu Gw mo naek metromini, angkutan terakhir yang harus Gw naekin supaya sampe ke rumah Ortu. Uang receh Gw tinggal 1500, padahal ongkos metromini 2000. Tapi Gw tetep tenang, Masih ada sisa lembar biru di dompet, pas Gw mo tuker uang ke warung klontong, Gw musti beli sesuatu dong.. Gw beli aqua, tapi sikelontong gak punya kembalian :( walhasil Gw naek ke metro dengan membayar make uang 50rb. Tapi sampe turun, tuh kenek gak punya kembalian, akhirnya Gw bayar aja pake 1500 yang sisa tadi.

Kalo dulu, sewaktu Gw masih ngerokok, nuker uang itu gak susah.. Gw beli aja rokok. Kalo si tukang gak punya kembalian 40rb an, Gw beli rokoknya 2-3 bungkus. Toh sama aja, besok2 juga habis Gw isap. sekarang gak bisa lagi... masa sih Gw musti beli aqua 5 botol? Wakakakakaa...

ANW.. Gw masih berhenti merokok...

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. maka dari itu kalau saya ambil ATM, lebih suka yang pecahan 20.000. Sekalian aja banyak nariknya, 500.000 gitu tapi pecahan 20.000 semua. Lebih gampang dipecah itu.

    BalasHapus
  2. Wah... susah nyari ATM 20rb-an... Kayaknya malah udah Gak ada di Jakarta deh.

    BalasHapus

Komentar Terbaru: