17 Mei, 2009

Gw butuh Teman...

Tadi malem gw sebetulnya mo nulis pas jam 00:13, Tapi Ketiduran ROFL. Mo mengingat bahwa ternyata sudah 4 hari, dan dihari keempat ini Gw gak ngerasa terlalu berat seperti hari2 sebelumnya. Paling2 pas malamnya, dimana Gw gak tidur, sehingga sering beberapa kali rasa ingin merokok muncul lagi. Malam kemaren memang paling terasa buat Gw, soalnya selama satu malam, beberapa kali rasa itu muncul. Untung saja bisa Gw lewatin tanpa harus membakar daun lagi.

Sekitar waktu isya Gw ngobrol sama temen, sampe satu waktu Gw sedikit curhat tentang masa-masa penghentian rokok Gw, gini percakapannya:
(08:24:25 PM) la[Akun YM Gw]uh: Gw bingung... kalo lagi Ngenet Gini, sendirian di kamar kagak ngerokok... ngapain ya..
(08:24:38 PM) la[Akun YM Gw]uh: Dari tadi reflek liat asbak mulu :))

dan tahu apa yg di jawabnya?
(08:27:55 PM) aa[Akun YM Temen Gw]ri: kalo lagi kaya gitu berarti butuh yang mengingatkan ya??
Sebelumnya dia jawab dengan jawaban yg (menurut dia) tolol, tapi memang merupakan salah satu tekhnik penghindaran dari ngerokok yaitu dengan berpura2 merokok pake pensil. Tapi bukan disini yg mau Gw bahas, jawaban temen Gw itu yg mau Gw bahas.. "kalo lagi kaya gitu berarti butuh yang mengingatkan ya??" Gw baru sadar... pas dia jawab begitu ,ternyata dugaan Gw sebelum berhenti benar, ternyata memang dibutuhkan teman untuk mengingatkan.

Dan gw bersyukur, berinisiatif membuat Blog ini. sebab:
(08:30:32 PM) la[Akun YM Gw]uh: Ya soalnya kalo gw nge net malem2 sapa yg mo ngingetin coba....
(08:30:57 PM) la[Akun YM Gw]uh: Kalo siang or masih sore kayak Gini sih masih banyak orang melek
(08:31:11 PM) aa[Akun YM Temen Gw]ri: diri sendiri
Lucunya dia bilang, kalo Gw ini hebat (Jah.. Ge eR), bisa melawan diri sendiri. Ini mengingatkan Gw sama Cara menghindari rokok diwaktu malam2 kemaren, yaitu dengan menganggap bahwa kita sedang puasa.

Hari ini Gw cuma mo berbagi, senang masih ada teman yg mengingatkan, memberi semangat dan solusi. Terkadang kita gak pernah berpikir kalau kita membutuhkan orang lain untuk melewati suatu masalah, tapi kenyataannya seorang teman (Terkadang orang mempersempitnya jadi kata "sahabat") sangatlah membantu kita melewatinya. Tetapi terkadang seorang teman gak berani memberi solusi, nasehat, atau sekedar mengingatkan jika kita gak mulai menceritakan masalah kita. Seinget Gw, Ini Curhat Kedua Gw (gak dengan orang yg sama, dan Gak dengan masalah yg sama) selama 2 hari ini, selama beberapa minggu ini, beberapa bulan ini, beberapa tahun ini, dan sepertinya Gw emang udah lupa perasaan curhat itu, ternyata gw dah lupa kalo Gw punya Teman disekeliling Gw.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru: