16 Mei, 2009

Malam Serasa Lagi Puasa....

Malam ini, Gw begadang di Kosan (Akhirnya, setelah 2-3 bulan ini pulang kampung terus), Berteman sebuah laptop, modem huwawei e220 dan internet indosat 3G broadband yg sudah mulai stabil. Menjelajah dunia maya, terkadang bikin Gw bengong, dan seperti biasa bengong membawa rasa itu kembali.

Gak bisa dipungkiri, kalo Gw terkadang merasakan rasa keinginan Ngerokok lagi. Tapi Rasa itu cuma bisa muncul 2-3 menit aja, semuanya hilang kembali normal setelahnya. Mungkin lu pada bertanya2 Bagaimana bisa, Kok rasa pengin ngerokok bisa hilang secepat itu? Gampang, Gw cuma bilang ama diri Gw, kalo Gw lagi puasa (Malem2?), Karena Gw inget kata bokap Gw, Puasa itu bukan cuma subuh sampe magrib, bukan cuma tanggal satu ramadhan sampe 29/30 ramadhan. Puasa itu cuma 5 menit, yaitu disaat hawa nafsu bergentayangan godain iman, sedang saat hawa nafsu gak ada, kita gak perlu puasa.

Ternyata cara itu ampuh buat Gw, Sumpah malem ini Gw ngerasa seakan gw puasa. Gw ngerasa tertahannya nafsu Gw buat ngerokok (untuk Malam ini) sama ama tertahannya nafsu untuk merokok itu di bulan ramadhan. Pengin, mau, tapi Gak boleh... Gw gak bisa, dan gak mau memungkiri kalo sekarang Gw lagi pengin dan mau merokok, soalnya gw juga gak mau mungkiri kalo sekarang Gw gak boleh ngerokok (biar Imbang).

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru: