15 Mei, 2009

Ngoprek tanpa rokok....

Malem ini Gw beli kartu Simpati, maksud hati mo nyoba koneksinya di saat HTZ (High Traffic Zone). Kalo kestabilan koneksiny lebih bagus dari Indosat, mungkin Gw bakal pindah Ke Telkomsel. Ternyata, tak disangka tak dinyana, tuh setting konfigurasi Telkomflash ngeribetin. Mulai lah ngoprek2 lagi. Apa yang Gw Oprek, berhasil atau gak, gak Gw bahas di sini, Gw cuma mo bahas Gmana rasanya ngoprek tanpa ngisep rokok.

Biasanya kalo lagi nyari2 atau mikir sesuatu.. untuk ngelepas waktu bengong, Gw nyalain rokok, Walau mungkin Gak langsung/sering Gw hisap. Biasanya kalo A Mild yang Gw nyalain, pasti 1 batang cuma 2-3 kali hisap, sisanya kebakar sendiri. sedang kalo sham soe yg Gw bakar, Bisa habis karena Gw hisap, tapi mungkin sampe 1-1.5 jam baru habis.. Karena Cuma gw isep disaat2 bengong. Nah sekarang, setelah mutusin hidup tanpa rokok, ngopi tanpa rokok, dan buka puasa tanpa rokok juga, Gw ngalami ngoprek tanpa rokok.

Bedanya pengalaman kali ini, dengan yg sebelumnya adalah, saat refleks Gw nengok Asbak dan sempet mikir, rokok Gw mana? ROFL. Walau cuma kepikiran sesaat, tapi Udah bikin gw ngakak.. Kayaknya emang udah jadi kebiasaan, kalo bengong langsung reflek ke rokok pelariannya. Sebagai pencegahan, Gw musti mengalihkan perhatian, jangan terlalu serius dulu.. takutnya nanti refleknya terlalu jauh (Soalnya ternyata di kamar Gw masih ada sebungkus rokok yg udah dibuka).

Jadilah.. sekarang Gw ngeblog, sembari nyiapin Kopi buat (Mungkin) sedikit pelarian juga. Persoalan Ngoprek itu Gw tunda... Gw pikir, mungkin blom waktunya Gw ngoprek sampe serius (Takutnya Kelupaan, terus nyalain rokok). Tapi kalo nanti Kopinya udah jadi, baru Gw lanjutin. Gw gak mau kalah sama hal sepele ini, pasti kalo Gw bisa lewatin hari ini... besok2 Gw bakal gampang ngelewatin lagi (Kan dah tau jalan, kalo kata orang).

Sip sekarang bikin Kopi dulu, cau....

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru: