14 Mei, 2009

Buka Puasa Pertama Tanpa Rokok

Wakakakakak setelah kopi yg Gw bilang aneh kalo Gak ada rokok (karena itu pengalaman Baru), ternyata ada lagi yg lebih aneh, yang bener2 pengalaman baru (atau paling gak rasanya seperti pertama kali). Ya.. Apalagi, kan sudah jelas bangat ditulis di Judul Postingan kali ini.

Buka puasa Gak pake rokok, kalo dulu gw buka puasa urutannya: Minum air putih satu Gelas, Cemilan/kue-kue Kecil, Kopi+Rokok+Nyantai 10-15 Menit, Baru dah shalat magrib. Tetapi Sekarang gw dah gak merokok, maka itu kopi yg kemaren dah gw bilang Goda bangat, ditambah kebiasaan Ngerokok saat buka puasa.. Wah.. Gak nyangka Gw bisa ngelewatinnya :))

Kalo Hari ini yang baru adalah buka puasa, dan bisa Gw lewatin, Besok ada apa lagi ya? kayaknya setiap hari ada aja yg baru.. semoga hasilnya sama dengan hari ini, walau "hal yang baru"-nya berbeda setiap hari.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru: