14 Mei, 2009

Gw Bisa Bedain baunya :D

Hari ini, Gw kembali masuk Ke Lab Kripto. Ruangan yg dulu Gw pake buat "Smoking Room" karena Disana Gw sendirian, gak ganggu yg laen kalo lagi ngerokok (Gini2 Kalo ngerokok Gw juga mikir2 takut ganggu yg laen, kecuali yg laen malah anteng2 aja). Begitu pintu Gw buka pelan-pelan, Bresss... "Hebat" dalam hati Gw berkata.. (Loh kok Hebat?) ya soalnya sekarang Gw bisa bedain mana yg ruangan bau rokok, dengan mana yg Gak bau rokok ROFL. Skarang Gw bisa tau beda bau ruangan yg dipake buat ngerokok, ama bau udara luar yg selalu berputar meregenerasi udara.

Ada untungnya? Ada Ruginya? Kegoda? pengin Ngerokok?

Maaf... rasa itu sama sekali gak muncul... Gak ada rasa pengin ngerokok, kalo cuma nyium baunya. Hasrat ngerokok Gw cuma muncul disaat gw gak ngapa2in (termasuk Mikir)... jadi Kalo cuma nyium bau rokok, ngeliat orang pada ngerokok, atau malah ada rokok disebelah, ini semua gak mempan Buat Gw.

OK dah ah... kerja lagi, cuma mo sharing aja dikit.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

3 komentar:

  1. Mantaaps.. Kemajuan lagi hehehe..
    Bantu doa aja yak.. Semoga Istiqomah. Amiiin.

    BalasHapus
  2. Sip Mba... makasih Do'a nya ..
    Saya do'ain juga, supaya mba Gak jadi orang yg ingkar janji Aamiin ya Allah (Oups.. janji apa ya? tgl 16 nih...)

    BalasHapus
  3. @Gandi : Bodoh hahaha..
    InsyaAllah enggak.. after due date yak :D

    BalasHapus

Komentar Terbaru: