14 Mei, 2009

Malam Pertama

Seperti post-an mba Eka yang juga berjudul malam pertama (Sorry kalo blom cukup umur, jangan baca postingan itu), Kali ini Gw juga mo nulis cerita Gw saat malam pertama. Tapi, tidak seperti mba eka yang "malam Pertama"-nya sudah direncanakan, "Malam Pertama" Gw gak terencana sama sekali. Ini Spontan mengikuti alur aja..

Setelah bergelut dengan kerjaan (masing-masing) keluarga dikantor Gw-pun (Maksudnya temen seruangan, Kan dah Gw anggap Keluarga) mulai melangkah keluar dari Rumah ke 3 Gw ini, Kantor LSN. Bengong Sendiri di kantor bikin BT, terlebih Gw cuma ditemenin Kopi, dan laptop Yg gak tau musti Gw apaain. Akhirnya Gw putusin Buat balik ke Kos-an aja (Ini rumah ke 2 Gw :D).

Setelah bercengkrama dengan beberapa teman se-kos-an dan ibu serta bapak KOS, Gw naek Ke atas.. Buka Laptop setting musik, Gak ada yg aneh sampe sini. Cerita Gw skip aja, Soalnya Gak seru n gak penting. Sampe akhirnya pukul 11an (Aduh [Gandi palanya kesakitan, kayak di] ... maksud gw pukul=jam. Bukan Pukul=Gebug) (Aduh [Sekarang jam ada diatas kepala].. Bodoh bukan pukul pake jam.. Au ah..), Gw pulang dari "keluar sebentar buat beli bahan sahur" (Besok kan kamis) dan langsung pengin tidur. Tengah malem (lewat..) ada temen Gw, yg Gw tahu kalo dia lagi sedih karena entah siapanya sedang (eh telah) meninggal, Nge-Buzz YM Gw yg Gw kasih status "Selamat malam.. Bangunin jam 3.30 dong pliss" dan gak di indahkan ama dia.

Gw dah muak sama "BUZZ" YM (Apa lagi pas Gw lagi butuh tidur..), walau kali ini dia lagi ada masalah (Tapi Gw juga punya masalah tidur nih). Gw tolak ajakan Chattingnya dan Coba tidur kembali. Wal hasil Gw gak bisa tidur, dan kerjanya cuma browsing...

Seperti Lu tahu, kalo lagi sendirian, Gw biasanya bisa boros Rokok. Ya saat ini Gw rasain Kalo Rasa itu muncul lagi, lebih Kuat dari rasa sehabis ngopi+makan Burger tadi (yang namanya godaan mah ada2 aja ya). Untuk mencari kesibukan, gw coba Koding, tapi ini malah Bikin Gw ""Pengin""... Ah ternyata belom siap, lalu Gw coba Blogwalking aja.. sampe akhirnya kepengin nulis Postingan ini (Sorry kalo Kali ini postingannya banyak yg ngaco, soalnya emang gak terkonsep :P).

Malam pertama Di saat Gw mulai mutusin Berhenti Ngerokok, ternyata penuh dengan Godaan Nafsu. Sampe tulisan ini Keluar, Alhamdulillah Gw masih bisa lepas dari jeratan nafsu itu. Dan dengan mata Mulai mengantuk (akhirnya), Gw ........lkf
fsd
ffffffffffls.aaaaaa

[Ceritanya Ketiduran, padahal mah nuggu jam 4 buat sahur biar gak telat n besok gak lupa kalo ini hari kamis (lagi)]

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. salut lagi salut lagi...
    de gandi yang notabene aku anggap orang "aneh"
    ternyata masih kepikiran puasa juga...HEBAT..acung jempol deh
    Soale aku bayar puasa ramadhan kurang 4 hari belum juga terbayarkan..
    hiks hiks jadi merasa diingatkan oleh de gandi...makasi ya de
    Tetang rokok, tetep istiqomah!!!!

    BalasHapus
  2. Aduh... aduh... Begini nih yg namanya anak wanita, dikasih keringanan minta keluasan...
    cuma 4 hari mba....

    BalasHapus

Komentar Terbaru: