18 Juni, 2009

Jimat dari mba Eka

Bukan maksud hati gak menghargai pemberian orang, tetapi sumpah Gw masih neubi di pergaulan antar blogger ini. Dihari ke 31 Gw berhenti merokok, tanggal 12 Juni kemaren tepatnya, Gw dikasih jimat virtual oleh mba Eka biar terus berhenti merokok. Bukan sebuah pemberian berupa harta memang, bukan pula pemberian berupa tanah, rumah, mobil atau lainnya **Padahal ngarepnya sih dibeliin mobil :(** tapi ini pemberian perhatian **Jah.. GR Gw Wakakaka**.

Gw gak tahu apakah yang namanya pemberian kayak gini musti di lanjutkan, dijadiin sebuah MLM link/tautan? Ah... maaf deh kalo harus seperti itu, Gw gak bisa berbuat kayak gitu dan syukur dapet Jimat ini dari mba Eka tanpa syarat :D. Buat yang suka sama jimat ini, yang butuh jimat ini, atau yg mau ngasih jimat ini keorang lain, silahkan saja. Saya bersedia ngasih kok :p, Nah biar pada tau jimatnya kayak Gmana, nih Gw tunjukin... sapa tau aja lu suka :D

Buat mba Eka; Makasih loh jimatnya... saya masih **dan IsyaAllah tetep** gak ngerokok :D

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. Pasti Bisa terus berhenti Bleng :)
    asal ada niat pasti bisa
    btw dulu opungku meninggal kanker paru2 kerna merokok. Lagian org2 terdekat kamu kan kasian terpolusi asap rokok.
    Plus merokok itu mahal booow, mending duitnya buat traktir gue kalo pas kopdar hahahha

    anw... SEMANGAT yaaa ;)

    Btw komenku yg pertama koq gak muncul yaa
    kamu pasti bisa !

    BalasHapus
  2. Iya mba.. Saya Pasti Bisa **HALAH PD amat ya :p**

    Komen disini gak ada yg di moderasi loh mba.. langsung muncul..

    BTW mo Kopdar lagi? Hayo lah.. saya ikut,lah wong di kerumunin cewek2 masa gak mau ;)

    BalasHapus

Komentar Terbaru: