14 Juni, 2009

Batuk pertama bukan karena rokok.

Sebetulnya Gw gak tau, batuk sebelum Gw berenti merokok itu dikarenakan rokok atau bukan. Tapi yang jelas kali ini, batuk yg Gw rasain ini, adalah batuk pertama Gw setelah mutusin buat berhenti merokok.

Berawal di hari Senin kemaren, Gw harus kerja seharian dengan asupan H2O yang minim, sampe2 sepulang kantor Gw masih harus Nongkrong di Warung kopi dulu **tanpa rokok loh**. Selasa mulai lah radang tenggorokan, hingga Gw beli troches untuk mengobatinya. Dihari Rabu, Gw pikir radang itu sudah sembuh, ternyata belum. Malah ditambah parah dengan kepala yang berputar2, terpaksa Gw ambil keputusan pulang cepat dihari itu, buat Hibernate.

Istirahat setengah hari **6 jam, tapi gak beturut2** Gw rasa badan mulai membaik, tapi seperti hari sebelumnya, sikepala muter kembali lagi setelah jam 9 malam. Terpaksa Gw istirahat lagi. Malam itu nyenyak memang tidur Gw, tapi seperti yg udah Gw duga.. malam itu senyenyak-nyenyaknya tidur Gw, tetep aja gak lebih dari 3-4 jam. Malam itu gw diganggu oleh SMS Hadiah Penipuan, ah.. mantab bangat dah proses istirahat Gw ini.

Maka jadilah radang+pusing itu berimbas ke hidung **meler oi**, lalu jum'atnya lari kesegala arah, hingga puncaknya sabtu kemaren sampe hari ini, Batuk melanda hidup Gw. Ini lah batuk pertama Gw setelah berhenti merokok.

Jadi.... orang gak ngerokok juga bisa batuk ya? mending yang ngerokok dong kalo sama2 batuk? Persetan **Aka. Perduli Setan = gak peduli dah** ama mendingan yang mana, yang jelas Gw dah milih buat berhenti merokok, jadi maaf.... "There is No cigarrete has been burned again" dan Gw harap begitu juga disetiap waktu yang akan datang, dan juga disetiap orang..

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

7 komentar:

  1. Hmm... Mungkin juga sih :D
    Baiklah... hari ini olah raga apa ya.. Olah raga otak aja deh.. Baca Lagi :D

    BalasHapus
  2. nggak mudah lho berhenti ngerokok, jadi salut deh

    moga cepet sembuh batujnya ya

    BalasHapus
  3. Mudah-mudahan tetap bertahan tinggalkan rokok, demi kesehatan. Ada yang bilang hanya 30% yang benar-benar berhasil menghentikan kebiasaan merokok.

    BalasHapus
  4. @Mba Ely: Makasih do'a nya mba... Masih batuk nih :(

    @Mas Triyono: Hmm semoga saya jadi 1 diantara yang 30% itu mas...

    BalasHapus
  5. hmh....tetep belum bisa...gue

    BalasHapus
  6. @Frozzy: Blom dapet niat aja sih lu...

    BalasHapus

Komentar Terbaru: