22 Juni, 2009

Khilaf Ngerokok...

Bah... Jangan bilang.. apa-apa... jangan komen apa-apa... Soalnya gw juga gak ngerti kenapa. Bodoh.. Stupid, gak percaya Gw.. Gak mungkin... stupid.. Gw khilaf merokok.... cuma beberapa hisap sih.. tapi....

****************************

dan setelah caci maki itu terucap, segala penyesalan terungkap, pujian-pujian pun terkuak. Alhamdulillah itu hanya mimpi, terimakasih ya Allah sang pencipta yang tiada pernah lupa, telah memberikan nikmat merokok itu, tanpa Gw harus merokok. Telah mengingatkan hambamu ini agar selalu waspada.

_____________________________

Bertanya-tanya bagaimana kisah dalam mimpi Gw itu? begini: Hari ini gw niat puasa sunah senin-kamis. Setelah 2 minggu kemaren Gw selalu lupa sahur, hari ini gw gak mau lupa lagi. Begadangpun gw lakuin, tapi sekitar pukul setengah 4 mata ini terkantuk minta diistirahatin. Walhasil, gak sengaja lah Gw tertidur, lalu terbangun lagi jam segini karena mimpi itu.

dalam mimpi: Gw sahur, lalu **entah kenapa** Gw kewarumg beli **Kalo gak salah** aqua botol dan **juga entah kenapa** 2 batang Dji Sham Soe. Selama perjalanan dari warung ke Kosan itu, Gw bakar salah satu rokok Dji Sham Soe itu, Gw hisap dalam2 dan menikmatinya. Sesampainya di depan Kosan, gw baru sadar.. langsung Gw buang kedua rokok itu ke Comberan, dan......

TARA..... Gw terbangun dengan tampang bego... terkejut, menyesal, dan akhirnya berterimakasih :D

FYI:
Minggu kemaren memang minggu penuh Cobaan Buat Gw, Gak tertulis diblog ini memang.. Tapi banyak sekali kawan **lama dan jauh** sesama perokok yang menawarkan rokok buat nguji Gw... Thx God, Gw masih bertahan sampai hari ini, dan terima kasih tuhan telah memberikan kenikmatan merokok itu tanpa harus hamba hisap rokok itu sungguhan.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

11 komentar:

  1. waduh,...saya belom bisa berhenti merokok bro,...selalu gagal,...payah....hahaha

    BalasHapus
  2. Wah.. berarti dah sering nyoba berhenti ya bong? Sharing pengalaman dong..

    BalasHapus
  3. siaullllll
    tepu......kirain....hihihihi, slamat deh, masih berhasil menahan, hopefully, forever :D

    BalasHapus
  4. @Frozzy (Gak pake mba :p): Kapan nyusul nih?

    BalasHapus
  5. HUahahhahaa

    udh mau gue kemmplang ;)

    ya sudah bertahan terus ya

    pasti bisa Bleng :)

    BalasHapus
  6. @Mba Eka: Makanya... Jangan buru2 Berasumsi :D

    BalasHapus
  7. comberan kali..... bukan jomberan (apa mang gw yang salah ya) :)) gw kira beneran ...dasaarrr

    BalasHapus
  8. @Tari: siap tar.. Gw betulin, jadi malu :"> salah tulis segala..

    Wakakakaka satu lagi yang ketipu.. Sumpah Gw juga pas bangun ketipu, Gw kira beneran :P

    BalasHapus
  9. gak ketipu tuh.... harusnya gak usah bangun dulu dari mimpi kan bisa tetap nikamti rokok itu.. meskipun dlm mimpi, kan terasa beneran jg kan

    LANJUTKAN usaha utk gak ngerokok mas

    BalasHapus
  10. hahaha... segitunya sakau smp kebawa mimpi.. hehe

    BalasHapus
  11. @Mas Eko aka. Zefka (Baru tahu kalo beneran namanya mas eko, Thx dah Add FB :D): Saya sendiri ketipu loh mas... Abisnya rasanya bener2 kayak beneran :D

    @Raindust aka. Bg Yudis: Gak sakau kok bang... itu tanda cinta dari Allah, saya Gak perlu ngisep rokok buat ngerasaain ngerokok.. :D BTW. Tuh alamat URL baru?

    BalasHapus

Komentar Terbaru: