27 Juni, 2009

Mancing tanpa asap..

Malam ini, 26 Juni 2009 jam 17.30 tepatnya, senior Gw yang baru pulang dari tugas keliling jagat ngajakin **Nraktir** mancing. Sebetulnya sih diajakin dari hari selasa kemaren, hanya saja selasa itu badan Gw nge-Drop abis. Sampe2 musti Hibernate All Day di keesokan harinya.

Seperti kisah pancing-memancing lainnya yang penuh dengan waktu2 idle Otak (aka. Bengong), tentu akan sangat diperlukan kegiatan pelepas masa idle itu. Dulu, sebelum Gw berhenti merokok, sudah menjadi kewajiban bawa rokok 2-3 bungkus sekali mancing untuk melepas masa-masa idle itu.

Tapi kini, Gak mungkin Gw membakar teman setia, Jadi seperti saat begadang, Gw cuma mengatakan sama diri sendiri kalo Gw lagi puasa. Memang rasa itu selalu muncul, tapi setiap muncul hasrat merokok maka muncul pula kata "Puasa" di benak hati. Wal hasil Mulai dari Ba'da Isya sampe jam 12 malem, Gw mancing tanpa membakar Rokok :D

Ah... Gak kerasa, banyak pengalaman sudah terlewati.. Perbedaan-perbedaan saat Gw ngerokok dan gak Ngerokok. Semoga perbedaan-perbedaan lain yang belum sempat teralami sampe sekarang masih bisa Gw lewatin tanpa merubah pendirian Gw buat berhenti merokok.



Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru: