17 November, 2010

Saya *mimpi* merokok lagi

Dalam satu bulan ini, Gw sudah *sedikitnya* 2 kali bermimpi merokok. Jangan tanya "kenapa?"! karena Gw sendiri gak tahu. Gak ada hasrat untuk merokok lagi di keseharian Gw, juga gak ada ajakan lagi dari teman-teman sekitar. Gak ada waktu luang lagi yang kosong terbuang dengan "bengong", karena sekarang Gw udah menemukan pengganti "bengong" di waktu-waktu kosong Gw.

Dulu, diawal-awal proses berhenti merokok, Gw juga pernah bermimpi merokok. Namun saat itu, mungkin dikarenakan adanya keinginan tubuh untuk merokok yang tertekan oleh otak, niat dan kehendak Gw. Mimpi kali ini jelas bukan karena hal itu, Gw gak pernah lagi merasakan keinginan merokok, Gw udah lupa rasanya merokok, dan yang lebih pasti lagi: Gw gak tahu harga rokok *GakNyambung.com*. Hingga siang ini, Gw chat sama seorang teman, menceritakan mimpi Gw itu, dan diapun berkata "Mungkin karena kepikiran karena udah gak laporan 2 bulan". Hei.... ternyata Gw udah Gak laporan (Nulis postingan di blog ini) selama dua bulan. Seperti yang sudah Gw sepakati *Dengan diri sendiri* bahwa akan selalu menulis postingan ditanggal 13 tiap bulannya, sekedar sebagai catatan perjalanan berhenti merokok, sebagai pengingat bahwa Gw sudah berhenti merokok, dan sebagai laporan kepada kalian bahwa Gw masih berhenti merokok.

Karena sudah diingatkan akan laporan itu, ya kenapa gak Gw tulis aja sekarang. Ok just FYI, walaupun di dunia mimpi Gw merokok, tapi didunia nyata Gw masih gak merokok loh. dan semoga Gw gak perlu bermimpi merokok lagi setelah menulis laporan ini :D

Hari ini sudah lebih dari 1 tahun 6 bulan Gw berhenti merokok...

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru: