13 Mei, 2009

Kopi Pahit Pertama Tanpa Asap

Hmmm... pengalaman pertama, ngopi (pahit) tanpa rokok. Aneh memang rasanya, seperti ada yang kurang. Tapi untungnya ini hari pertama berhenti merokok, jadi Gw masih Inget, karna masih anget LOL. Banyak orang bilang, kopi pahit tanpa rokok, kayaknya ada yg kurang. Dahulu (Yg pasti sebelum hari ini) Gw juga berpendapat seperti itu, dan sekarangpun ternyata Gw masih ngerasa kayak gitu ROFL.

Ya.. kopi pahit tanpa rokok, aneh rasanya... lengket getah kopi di lidah dan dinding mulut yang biasanya Gw jadiin pembangkit nikmatnya rokok, seakan menggoda hati merubah keyakinan. Gw gak bakal memungkiri hasrat dalam hati yg ingin kembali menyalakan sebatang rokok, untuk menemani nikmatnya kopi ini. Gw juga gak bakal mau menghindari meminum kopi pahit hanya karena takut rasa itu timbul.

Gw gak mau lari, bersembunyi dari keinginan merokok. Gw akan berjuang menghadapinya. Karena dengan berlari, kita kalah, kita tak kan dapat melawan rasa itu jika suatu saat bertemu kembali. Gw mau melawannya, memang dipermulaan terasa berat, tapi bila berhasil mengalahkannya, kapanpun rasa itu muncul, Gw pasti bisa melawannya.

Go Fight...
**Aduh kepala Gw dipukul Dji Sham Soe
**Auww... kaki Gw di gigit A Mild
**Aarrrgghh... Perut Gw ditendang DJarum Super..
**Awas lu semua, kalo Gw dah bisa ngelawan Gw babat semua
**Awas ya, kalo Gw dah punya jurus ampuh... Gw sikat abis lu semua

>:) >:) >:)

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. Istiqomah gan, ini baru hari pertama pasti berat...
    Kalo udah jalan beberapa hari insya allah jadi biasa... (amin)

    BalasHapus
  2. Iya mba... Berat.. tapi... Berat..
    **Aduh.. baru makan burger dari timnya mba meyli, ama ngupi (pahit) gelas Kedua... Ahhhh... Rasanya pengin =P~

    Wakakakakak Godaan Gede amat ya....

    BalasHapus

Komentar Terbaru: