13 Agustus, 2009

Ternyata sudah 3 bulan...

Hari ini 3 bulan yang lalu, Gw menemukan alasan untuk berhenti merokok. Gw tahu bahwa ternyata Gw udah disuruh berhenti dari lama, hanya saja tidak pernah menyadarinya. Sekarang setelah tiga bulan.. setelah dua bulan sebelumnya secara beturut-turut selalu Gw bikin postingan di tanggal dan jam yang sama saat Gw berhenti, kali ini Gw lupa sama sekali, dan baru ingat sekarang disore ini.

Entah mengapa, sepertinya euforia berhenti merokok mulai luntur dari Gw. Sekarang Gw sudah gak merasa sebagai seseorang yang sedang berhenti merokok, Gw udah sulit menemukan perbedaan antara masih merokok dan setelah berhenti. Semoga saja ini pertanda kalo Gw dah berhasil mengalahkan
kekuatan Nikotin dan TAR, pertanda kalo Gw dah berhasil lepas dari jeratan mereka.

Semoga saja...

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. kalau gitu blog ini ditutup aja, sebab yg punya dah ngerasa bukan orang yang berusaha keras berhenti merokok lagi :D

    BalasHapus
  2. Waduh... gak bisa mas... Ntar saya lupa kalo udah berhenti ngerokok :D

    BalasHapus

Komentar Terbaru: