13 Januari, 2010

Sudah Delapan Bulan...

Tak terasa **Bohong**, ternyata sudah 8 bulan Gw gak lagi menyentuh rokok semenjak mulai meniatkannya di bulan mei tahun kemaren. Masih ada beberapa rutinitas dan kegiatan antara Gw dan Rokok yang blom bisa tergantikan, tetapi tak berarti Gw harus kembali ke 8 bulan yang lalu kan? Sekarang Gw disini, di tahun yang baru, dibulan kedelapan tanpa rokok, mencoba meraih kembali hidup **Padahal mah dari kemaren-kemaren juga blom keraih**. Masih setia mengisi sedikit kisah diblog ini, hanya untuk selalu mengingat bahwa Gw sudah berhenti merokok.

Pagi tadi, lagi-lagi junior Gw nantangin... "Baru delapan bulan, Bang R*l*s yang udah dua tahun aja balik ngerokok lagi... Sabar aja bang, nanti juga abang balik ngerokok lagi." Hahahaha,... entah yang keberapa kali Gw denger kalimat serupa ini. Entah mereka berucap untuk menghasut, atau menyemangati **Dengan majas ironi** yang jelas kalimat seperti ini sudah gak mempan buat Gw. Mari kita lihat 2 tahun lagi, Gw gak kan balik lagi...

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru: