27 Agustus, 2009

Ramadhan pertama, untung dah biasa...

Hmm.. Telat kali ya, Ramadhan dah jalan seperempat Gw baru posting masalah Ramadhan. Bodo amat lah... yang penting sekarang Gw mo nulis :p. Ada dua hal yang menginspirasi Gw posting artikel ini **Sebetulnya Gw lagi kehabisan ide, jadi nyari2 ide deh**, yang pertama chat sama temen Gw yang dipuasa pertama di Bulan Ramadhan ini bilang lemes karena belom terbiasa, lalu yang kedua tentang temen Gw yang lagi mulai berhenti ngerokok juga.

(03:49:27 PM) **YM temen Gw**: Statusnya lemes
(03:49:39 PM) **YM Gw**: wakakakakaka...
(03:49:50 PM) **YM Gw**: efek puasa? baru juga sehari..
......
(03:50:03 PM) **YM temen Gw**: Justru krn bru sehari
(03:50:09 PM) **YM temen Gw**: Blm biasa
Nah chat ini yang tadi Gw bilang di paragraf pertama, pantes aja ya Rasulullah mulai latihan dari bulan Rajab biar biasa di bulan Ramadhan. Tetapi kali ini Gw bukan mo bahas tentang persiapan puasa. Dari chatting diatas Gw langsung kepikiran hal-hal lain. Pasti kita jadi bisa kalo sudah biasa akan suatu hal, nah ini Gw sangkut pautin sama merokok. Gw inget waktu buka puasa pertama kali setelah Gw mutusin berhenti ngerokok, Waktu itu... wah kebayang deh Gmana penginnya Gw ngerokok, tapi sekarang, udah 6 hari buka puasa di bulan Ramadhan, Rasa itu Gak pernah muncul sedikit pun :p. Mungkin karena Gw sudah biasa buka puasa senin-kamis tanpa rokok ya.. jadinya bisa ngelewatin buka puasa di Ramadhan kali ini tanpa rasa pengin ngerokok.

Loh kok bisa kepikiran ke rokok sih? kan gak ngomongin rokok di chatting itu? hehehehe... Gw kepikiran ini karena lagi ngebayangin Gmana temen Gw yang baru aja berhenti merokok musti ngelawan rasa "pengin ngerokok" pas buka dan sahur. Sayang bangat Gw lupa terus mo nanya ke Dia, Gmana dia ngelewatin rasa "pengin ngerokok" itu, kan dia belom terbiasa buka dan sahur tanpa rokok. Nah... sebetulnya Gw posting kali ini juga buat ngingetin Gw, supaya nanti nanya ke dia **itu juga kalo dia mo cerita**.

Udah ah... browsing lagi... Oh iya, temen Gw yang berhenti ngerokok ama yang chatting itu beda orang loh..

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

3 komentar:

  1. berhenti ngerokok itu juga puasa, tapi bedanya puasa yang ini nggak pernah ada waktu berbukanya. :)

    BalasHapus
  2. kan kemaren udah nanya ganbow, dan udah gue jawab juga kan ? sumpah sussssaaahhhhh.....

    BalasHapus
  3. @Wijna:
    Iya... kayak yang udah Gw tulis di "Malam Serasa Lagi Puasa...."

    @Frozzy:
    Kan Gw postingnya sebelom nanya sama lu bu..

    BalasHapus

Komentar Terbaru: