13 November, 2009

Saya Juga Sudah Setengah Tahun Pak...

"Saya juga sudah setengah tahun, pak" mungkin kalimat ini yang saat ini sangat pengin Gw utarakan ke bos Gw yang waktu itu pernah bilang ke Gw kalo dia pernah berhenti merokok selama 6 bulan, namun balik ngerokok lagi. Sekarang Gw mo buktiin bahwa Gw bisa berhenti lebih lama dari dia, gak cuma 6 bulan tapi akan 6 tahun, 6 windu, 6 abad.. atau bahkan 6 keturunan **Halah mulai lebay.


Hari ini, jam ini, Menit ini, tanggal 13 November 2009 jam 00:13 tepatnya, Gw dah berhenti merokok selama 6 bulan atau setengah tahun. Setelah Gw putusin berhenti merokok dibulan Mei Kemaren, sekarang Gw dah gak lagi menghisap asap rokok dari batangnya lagi **Walau kadang terpaksa menghisap asap rokok yang bertebaran diudara**. Banyak suka-duka yang Gw alami untuk tidak merokok, walau sampai saat ini Gw belom menemukan pengganti rokok buat nemenin saat-saat iseng Gw.

Sekali lagi, dan gak bosen-bosennya Gw mau bilang "Good Bye Rokok", walau lu adalah temen paling setia Gw, yang rela mengorbankan diri hanya sekedar untuk menemani malam-malam kesendirian Gw **Halah opo iki**. Tetapi Semakin lu setia, Gw semakin gak tega menyakiti dirimu, membakar tiap inchi tubuh mu.

Cukup lama Gw gak update ini blog, entah mengapa Gw juga gak tahu. Tampaknya Gw udah mulai jarang curhat tentang Rokok, Gw dah bisa melawan dia, tanpa harus ngedumel dibelakangnya, Tampaknya gak ada lagi yang bisa Gw share Buat anak cucu Gw... Apa ini pertanda blog ini sudah mati IDE, dan harus dimuseumkan? Gak... Gw akan selalu membuka blog ini, mungkin aja suatu saat Gw butuh sharing lagi, butuh curhat lagi, butuh ngomong sendiri lagi :D

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. betul-betul, niat baik itu walau usahanya sukar tapi jangan mengeluh :D

    BalasHapus
  2. Hehehe.. Ho oh.. Jangan mengeluh, Melenguh aja ya... Moooo :D

    BalasHapus

Komentar Terbaru: