28 Oktober, 2009

Maaf... Ternyata Gw belum nemu pangganti rokok sebagai teman ke-"iseng"-an

Gw tahu kalo Gw dah mutusin berhenti merokok sekitar 5+bulan lalu, Gw juga tahu kalo Gw dah banyak melewati susah sedih melepas teman setia Gw itu, tapi sumpah Gw baru sadar ternyata rokok belum juga bisa tergantikan disaat Gw lagi sendiri, mikir, pokoknya lagi gak menggunakan fisik Gw... Ah..

Kemaren Gw seharian kembali nongkrong di depan komputer bareng temen, koding buat aplikasi lelang yg sampe sekarang blom juga kelar. Temen Gw itu perokok, n Begitu Gw liat dia ngerokok sembari koding... Gw jadi inget, betapa nikmatnya memiliki kegiatan iseng yg gak mengganggu pikiran. Segenap rasa, segenap bayang mulai mencoba mengingat kenangan itu... kenangan disaat Gw masih ditemani rokok, melepas ke-"iseng"-an tubuh yg idle, tapi gak memakan resource CPU otak Gw.

Gw inget kalo Gw pernah ngalami ini, tapi dulu Gw ngoprek Komputer sendirian, gak ada godaan kepul asap... dan dulu Gw masih bisa menghindar dengan merendahkan tensi berpikir.. tapi sekarang... Ah.. Kenapa Gw mulai melemah, mempersilahkan bayang itu menyeruap kembali? Tidak.. Gw bukan orang yg sebodoh itu, Gw bukan orang yg selemah itu, Gw bukan orang yg...

Selamat tinggal rokok, walau Gw belum nemu pengganti lu, tapi Gw sudah menemukan tekad untuk mencarinya.. dan selama Gw belum menemukannya, Gw gak akan pernah memanggil lu kembali.. Walau bayang kenangan berkelebat sesekali, tapi tirai masa segera tertutup kembali... Kalaupun nanti kau tak terganti, paling gak Gw kan selalu sibuk mencari.. hingga tak sempat dan tak sadar lagi akan keberadaanmu.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru: