30 Desember, 2009

Rokok = Obat Anti Ngantuk

Mungkin beberapa teman Gw pernah bertanya ke Gw, "kapan sih waktu tidur lu Gan?". Siang online dan aktif, sore dan pagi juga gitu, malam pun online dan membalas chatting juga. Yups... dulu waktu tidur Gw gak jelas, biasanya tidur cuma 1-3 jam, lalu melek lagi tidur lagi dan begitu seterusnya. Gw kuat 3 hari 3 malam gak tidur kalo sudah di depan komputer, bergelas-gelas kopi dan berbungkus-bungkus rokok. Tetapi itu dulu.... sekarang?

Sekarang Mata susah bangat diatur, disuruh melek dia merem. Disuruh Tidur dia juga merem **HAEH bingung sendiri Gw**. Kalo malam, walau kopi pahit terhidang, roda kipas laptop berputar, tapi tetap saja Gw gak pernah bisa melihat jarum jam menyentuh angka 1 atau 2. Dikantor, kumpul-kumpul, nongkrong atau kerja dilapangan kalo Gw lagi gak dapet kerjaan fisik dan gak juga mikir, maka kantuk sangat cepat menyerang.

Dulu, Kalo kantuk datang tidak pada waktunya, Gw selalu menyibukan diri dengan merokok. Tangan gerak dan otak berkosentrasi jangan sampai rokoknya masuk ke hidung. Dengan solusi itu biasanya Gw selalu berhasil mengusir kantuk ringan yang tiba2 menghadang. Namun kini setelah Gw berhenti merokok, Gw kehilangan solusi itu. Gw terlalu cepat menikmati kantuk ringan dan membuatnya menjadi sebuah serangan tidur yang kronis... Hmmm... musti segera mencari solusi lain nih, atau musti segera menghilangkan kebiasaan ngantuk kalo lagi gak ngapa-ngapain **Ini susah deh kayaknya**... Karena Gw biasanya kerja di malam hari, so sekarang Gw merasa produktifitas Gw menurun.. Mungkin ini yang dibilang orang, kalo gak merokok gak bisa kerja **Bukan karena masalah gak bisa mikir kalo gak merokok, tapi karena gampang tidur ROFL**.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. Mata saya juga gitu kali mas. Tapi klo sekrang mau dibuat melek terus juga agak takut siy, soalnya matanya udah ada "nyamuknya".

    BalasHapus

Komentar Terbaru: