23 Mei, 2009

3 Hari tanpa kata...

Sudah 3 hari saya gak posting tentang keadaan proses berhenti merokok yang sedang saya lakukan. Kalau ini merupakan hubungan antar manusia, jelas Nabi Muhammad SAW akan marah sama saya, karena tidak mengikuti ajarannya menjaga talisilaturahmi, maka dari itu saya coba berposting sedikit.

"kata" yang gak keluar dari keyboard saya ini menyadarkan saya bahwa rasa ingin merokok sudah mulai jarang menghinggapi hari-hari saya. Alhamdulillah.... Ternyata memang gak sulit, cukup niat dan teman2 yg selalu mengingatkan, memberi semangat, atau sekedar mendengarkan kerinduan akan rasa ingin merokok.

Terimakasih untuk semua orang yg secara sengaja atau gak sengaja, sudah memberi andil untuk saya berhenti merokok, juga untuk semua teman2 saya yang entah sudah kenal dari lama atau baru saja kenal, yang sudah bertatap muka atau baru liat foto, tetapi kalian sudah memberikan semangat, dukungan dan beberapa nasihat untuk saya.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru: