26 Mei, 2009

Maaf yg masuk kekamar mandi setelah Gw (Dulu)

Tadi pagi sewaktu Gw mau berangkat kerja, terjadi sebuah kejadian yang menyebabkan macet. Bukan mobil terbalik, motor guling, atau pun orang ketabrak, tapi (kayaknya) pengeboman masal WC di kosan. Macetnya pun bukan macet di jalan raya, tapi macet di antrian mandi.

Setengah jam lebih kejadiannya berlangsung (Gila Kuat amat ya?). Begitu Dapet giliran Gw membunuh para kuman-kuman jahat, yg dari semalem berpesta ditubuh ini, langsung tanpa basa-basi Gw ambil alat perang (sabun, odol, sampo, moutwash dll). Tapi begitu Gw masukin batang hidung ke medan perperangan, Aduh.... Sesak man.

Yupss... kamar 1m x 1m x 2,5m itu sesak ama bau yg **kayaknya** pernah Gw cium sekali, Sewaktu masuk ke Lab dulu. "Baunya bikin sesak" itu yang terlintas dipikiran Gw, trus kelintas lagi satu pikiran dikepala Gw: "Berarti dulu Gw juga bikin nih Km Mandi jadi kayak Gini".

Oleh karena itu (Jah kayak skripsi, bahasanya) Gw mo minta maaf nih ama yg dulu-dulu keganggu, sewaktu masuk ke kamar mandi sehabis Gw ngelakuin penyerbuan besar2an. Soalnya, kalo dah nongkrong trus konsentrasi, bengong, ngatur napas... ya ngerokok emang paling enak :p.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru: