03 Juni, 2009

Baru 3 minggu... Jalan masih panjang

Tanggal 13 Mei 2009 sampai 3 Juni 2009, bukan tiga minggu pertama Gw tanpa asap dan abu, bukan 3 minggu pertama Gw berhenti merokok. Ini 3 minggu pertama Gw berhajat, ini 3 minggu pertama Gw berniat, ini 3 minggu pertama Gw serius. Betul ternyata udah tiga minggu ya :D

Sewaktu Gw mo berhenti, Gw pikir Gw bakal sering2 merasa kepengin ngerokok untuk waktu yg lama, tapi kenyataannya, seperti tulisan2 dalam blog ini, Gw dah mulai lupa :D. Selama Gw gak menulis di blog ini, berarti Gw lagi gak "sakau" (bukan berarti sekarang Gw lagi sakau :D).

Buat yang blom punya niat berhenti merokok, ayo kawan... cari niat lu.. cari petunjukNya.. Dia pasti udah ngasih tahu lu, tinggal kita rangkai petunjukNya...

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

3 komentar:

Komentar Terbaru: