09 Juni, 2009

Nongkrong di Warung Rokok tanpa Rokok...

Kemarin, seharian keluar kantor buat bantu-bantu negara **Sorry Gak bisa di Jabarin :D** Gw kelelahan abis... berangkat jam 10 pagi dari kantor, pulang jam 9 malem (Sampe kantor). Sebagai seorang Bujang **Bunga Jalang Wakakaka** Gw dan 3 orang temen Gw nyangkut dikantor dulu buat berinternet ria. Jam 11 (kalo tidak salah inget) Gw baru cabut ama temen2 Gw, walau tadi sudah di beri makan, tapi entah kenapa 3 orang (Gw, ma 2 temen Gw, yg 1 langsung pulang) ini kelaparan.

Sebuah warung kopi pinggir jalan di depan kantor jadi pilihan kami, Mie Rebus dan jeruk hangat jadi menu malam itu. Asyik ngobrol sana-sini, temen Gw nyeletuk bahwa di depan Gw ada terpampang rokok (di etalase buatan tangan si pemilik warung) tapi Gw gak terpengaruh. Gw baru sadar, ternyata di warung yang **dulu** biasa buat tempat Gw nongkrong, ngobrol sembari ngerokok ternyata sekarang gak pake rokok.

Hari ini, itu aja catatan harian Gw, badan masih kecapean nih, ditambah tenggorokan mulai radang (Kemaren sempet dehidrasi sih), untung nge-Blog gak pake suara ya :D

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Terbaru: