13 Agustus, 2010

Saya lupa

Saya lupa, sumpah saya lupa... saya lupa kalo hari ini bulan ramadhan, jadinya gak perlu senam bersama di kantor, dan seharusnya saya gak perlu membawa seragam senam. Saya juga lupa, sungguh saya lupa... saya lupa kalo hari ini tanggal 13, tepat 15 bulan semenjak Gw berhenti merokok, dan seharusnya saya menulis sebuah catatan baru disini.

Saya akui, saya memang pelupa, tapi lupa akan tanggal 13 tidaklah lazim untuk waktu 15 bulan belakangan ini. Saya lupa.... sampai seorang teman mengingatkan bahwa Saya belum bikin laporan bulanan **Maksudnya menulis di blog ini**. Ya sudahlah... yang penting sekarang sudah inget, jadi mari menulis.... Ealah... saya lupa mau nulis apa ROFL.

Sekedar informasi, ini ramadhan kedua Gw tanpa berbuka dengan rokok, dan Gw gak merasakan keanehan. Dulu, saat ramadhan yang pertama, Gw juga dah gak kaget, soalnya udah pernah melewati buka puasa tanpa rokok. Sekarang di Ramadhan kedua, Gw bukan sekedar gak kaget, tapi malah lupa LOL.

Sewaktu Gw baca postingan Gw setahun yang lalu, postingan pas bulan ramadhan juga, timbul perasaan sedikit sedih dihati Gw, karena Gw inget disaat itu ada seorang teman yg juga berusaha berhenti merokok. Tetapi dia gagal melewati godaan rokok si teman setia. Sekarang, Gw berharap semoga dia mau mengulang usahanya lagi untuk berhenti merokok dan mengikuti jejak Gw, menulis laporan bulan ke 15, atau malah lebih... dan semoga dia juga lupa rasa nikmat merokok.

Bagikan tulisan ini di Facebook Anda

2 komentar:

  1. jadi sebenernya sampeyan sudah lupa kalau sampeyan itu perokok?

    ya sudah, sampeyan bukan perokok lagi.

    BalasHapus
  2. Jadi inget...hrsnya saya jg mencatat tgl berhenti merokok. Baru seminggu nih berenti

    BalasHapus

Komentar Terbaru: